Aspidmil Kejati Riau Jadi Penerima Apel Kerja Pagi 

Asisten Pidana Militer (Aspidmil) Kejaksaan Tinggi Riau Kolonel Laut (H) Faisol, S.H., menjadi Penerima Apel Kerja Pagi yang diikuti oleh Para Asisten, Para Koordinator, Para Kasi dan Jaksa Fungsional beserta seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Riau di Halam

PEKANBARU/86 - Asisten Pidana Militer (Aspidmil) Kejaksaan Tinggi Riau Kolonel Laut (H) Faisol, S.H., menjadi Penerima Apel Kerja Pagi yang diikuti oleh Para Asisten, Para Koordinator, Para Kasi dan Jaksa Fungsional beserta seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Riau.

Apel kerja pagi, Senin (20/11/2023) sekira pukul 07.30 Wib bertempat di halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Riau tersebut disampaikan oleh Kepala Seksi Penerangan Hukum bidang Intelijen Kejaksaaan Tinggi Riau Bambang Heripurwanto SH.,MH.

Dalam amanatnya Asisten Pidana Militer Kejaksaan Tinggi Riau Kolonel Laut (H) Faisol, S.H menyampaikan disiplin adalah suatu kegiatan yang dilakukan secara tepat waktu dan dilakukan secara rutin berulang.

Disiplin adalah kunci kesuksesan, yang mana disiplin sendiri harus kita terapkan dalam segala hal, seperti pelaksanaan apel pagi.

Selanjutnya Asisten Pidana Militer Kejaksaan Tinggi Riau Kolonel Laut (H) Faisol, S.H menyampaikan kepada seluruh pegawai agar selalu menjaga integritas serta profesional dan menjalankan tugas dan fungsi serta menghindari perbuatan tercela yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan juga institusi.

Kepercayaan yang dititipkan oleh masyarakat terhadap Kejaksaan hendaknya jangan dikhianati, senantiasa dijaga sebaik-baiknya dengan penuh integritas, dengan cara tidak melakukan perbuatan-perbuatan tercela yang pada akhirnya akan menutupi keberhasilan yang telah dicapai dan mencoreng marwah oleh institusi yang kita cintai bersama ini.

“Apel Kerja Pagi berjalan tertib, aman dan lancar,” kata Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto mengakhiri. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar